Sabtu, 15 Januari 2011

Remaja-Remaja Mengagumkan

Jum’at yang lalu tanggal 14 januari 2011 sekitar pukul 2 siang saya berkumpul dengan 12 orang remaja yang berwajah sumringah, semangat yang menyala dan keinginan yang besar untuk menciptakan sebuah personil redaksi untuk majalah dinding Pesantren Sabiluna.
Saya tahu benar remaja-remaja yang ada di hadapan saya saat itu adalah remaja-remaja pilihan di sekolah ini. Tanpa saya menunjuk dan meminta, mereka berani mengajukan diri untuk belajar menjadi wartawan sekolah, peliput berita sekolah dan belajar menjadi penulis bagi sebuah wadah berita sekolah yang tergolong sederhana namun sangat memberi mereka petualangan yang baru.
Hanya enam laki-laki dan enam perempuan yang penuh semangat untuk menemukan hal baru yang berbau jurnalistik ini menjadi akar tunggang bagi berdirinya redaksi majalah dinding bagi pesantren sabiluna. Yang menarik bagi saya adalah mereka rela mengajukan diri untuk mengemban tugas mereka masing-masing *sungguh semangat yang patut diapresiasi
Agus Maulana Pratama, Saefuddin, Farhan, Agi Sahputra, Salman alfarisi, Rahmani Ardi, Ati Maria Ulfa, Wartini, Nadia, Fitriyani, Irna dan Ema. Saya yakin kalian semua adalah personil yang solid dan penuh semangat dalam belajar.
Selamat bekerja dan belajar, hasil karya kreatif kalian ditunggu oleh semua pembaca majalah dinding sekolah. SEMANGATTTTTTTT!!!!!!!! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar