Sabtu, 16 April 2011

Salam redaksi Edisi March

SALAM REDAKSI
Assalamua’laikum wr.wb
Sejuta cinta telah mengiringi kami untuk terus berkarya, walaupun bentuknya sederhana lewat catatan kecil yang kami goreskan di dinding sekolah, ya di Majalah Dinding Sabiluna.
Ada banyak appresiasi yang penuh cinta tercurahkan untuk hasil karya sahabat-sahabat “Our Way” (kolom dari pembaca), sehingga membuat kami kian bersemangat untuk berbagi banyak hal di MaDing Sabiluna edisi February ini.
Person Of The Month edisi February Adalah sebuah kisah yang mengharukan bagaimana kecintaannya pak Taufik, Direktur SMP Sabiluna pada dunia pendidikan, dapat disimak dalam “Sang Pemimpin, Penuh Pengorbanan”.
Sahabat-sahabat Our Way kali ini juga unjuk kebolehannya dalam meliput berita  “Perlombaan Seni Budaya”di SMP Assyukro pada tanggal 12 february lalu (Kolom Liputan Khusus) yang membawa Sabiluna menjadi juara II untuk Tahfidz dan Tilawah dan juara favorit  untuk lomba Alat musik tradisional “BRAVO SABILUNA”.
Kolom Liputan Umum diwarnai dengan “Pengelolaan Sampah An-Organik” sebagai bentuk kepedulian santri sabiluna pada lingkungan sekaligus memperingati hari Peduli Sampah yang jatuh pada tanggal 21 february yang lalu.
Selain itu edisi February juga dibekali artikel tentang valentine’s day “VALENTINE’S DAY, BOLEHKAH DALAM ISLAM???”.
Ada puisi indah, karikatur penuh semangat, Cerpen, kolom ternyata oh ternyata dan beberapa Artikel kisah tauladan Nabi Muhammad SAW dan kisah kecintaan Siti Khadijah yang membantu Rasulullah diawal Dakwah islam, yang kami persembahkan untuk teman-teman pembaca yang tercinta.
Kritik dan saran masih terus kami butuhkan demi karya yang lebih baik ke depannya (insya Allah) akhirnya kami ucapkan SELAMAT MEMBACA!!!!
Wassalamua’laikum Wr.Wb
Aida M Affandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar