Sabtu, 29 Januari 2011

Mading Perdana (29 January 2011)


Semua begitu lebih mudah dan cepat dari perhitungan saya. Berawal dari rencana awal bulan depan memuat tayangan awal hasil kreasi para santri saya, ternyata rencana itu lebih terwujud lebih awal dari yang saya perkirakan.
Girang,..sungguh saya terharu saat melihat santri saya yang selalu bersedia dikoreksi ketika tulisan artikelnya perlu banyak perbaikan. Ada sebagian yang tetap sabar mengetikkan kembali cerpen seorang teman yang layak ditampilkan setelah seleksi di ruang editor mading.
Harapan saya besar, ketika menyadari bahwa ada semangat yang tertular ketika saya menceritakan bagaimana kehidupan dunia jurnalistik santri di pondok pesantren Gontor. Semua berawal dari kesungguhan sehingga hasilnya mampu dipetik.
Inilah hasil karya 12 santri pengurus club jurnalis di ponpes Sabiluna. Walaupun semuanya dalam proses belajar, saya fikir layaklah mereka mendapat apresiasi dari kesungguhan mereka yang tinggi. Well done, Good Job GUYS,... I proud of u!!!

1 komentar:

  1. maju terus dan tetap semangat berkarya demi mewujudkan kreatifitas gemilang
    salam: penghuni asrama our way

    BalasHapus