Kamis, 22 November 2012

Resensi Buku- Itik Bali


TIPS - TIPS CIHUY BUAT JOMBLO-ER
Resensi Buku: “ ITIK BALI “
Oleh:
Hanami Chan



Judul Buku               : ITIK BALI
Penulis                      : Dyah Ayu
Penerbit                    : Bentang Pustaka
Tahun Terbit            : 2012
Halaman                   : 174 halaman
ISBN                           : 978-602-9397-06-2

Apakah kalian tau apa itu “ ITIK BALI “ ? dan dari mana sebutan itu berawal?  Mari kita lihat yang satu ini. Sebutan itu bermula saat Dyah Ayu seorang perempuan yang cantik jelita, yang imut, dan yang paling seksi masuk kesekolah barunya yaitu, sekolah smknya.  Padahal kedua orang tuanya sudah memberi nama yang bagus untuknya. Pokoknya benar- benar kasian.

Ditambah lagi, di buku ini kalian akan menemukan tips – tips cihuy yang gokil dan keren.  Buat laki –laki atau perempuan yang baca atau beli ( di tokonya ) di jamin 100 % kalian semua akan mendapatkan laki – laki atau perempuan yang kalian inginkan.

Tapi sayangnya, ada di salah satu kalimat di beberapa paragraf yang tidak memakai kata – kata yang sopan. Misalnya dengan seharusnya Allah ini malah tuhan, dan kalau tidak salah ada salah satu kalimat yang begini “ karena lo ganteng bego! Kalau kamu jelek mending gua pacaran aja sama monyet! “. Nah di sini yang saya tidak suka. Apakah begini yang seharusnya kita ucapkan, ngga kan?  Tapi, hal ini bisa termaafkan dengan tip-tipsnya yang kocak banget.

Buku ini kalau di bandingkan dengan buku – buku remaja lainnya buku ini lebih bagus dari pada yang lain. Buktinya, kebanyakan buku yang lain menceritakan tentang cinta & sebagainya. Sedangkan buku ini atau buku “ ITIK BALI “ mencertikan tentang pengalaman  hidup, mengatasi permasalahan cinta, & dan memberi tips – tips yang gokil, karena berdasarkan pengalaman si penulis sendiri.

 Selain menceritakan tentang pengalaman hidup, memberi tips – tips, atau mengatasi permasalahan cinta, masih banyak lagi cerita – cerita yang ada di sini. Pokoknya, itu semua terangkum dari bab awal hingga akhir & sampai ending dari cerita ini.

Kalau baca buku ini siap-siap untuk terpingkal dan disangka setengah gila. Yukkk mau rasakan sensasi kocaknya, silahkan hunting buku ini minggu ini juga..dont miss it.

GOOD   LUCK!          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar