Rabu, 06 Juni 2012

Prosa Edisi June


Ambigu


By


Wanita Pelangi

            Aku berada dalam sebuah rasa yang ambigu. Penuh ruang bersekat tercipta di dalamnya, tertutup bahkan tak memiliki kunci. Sekali waktu hatiku akan ke barat mencari judul kepastian, lalu aku akan berbalik arah menggapaimu dalam timur bersama sekerdip venus di kala Fajar.

            Mengapa seolah rindu menolak fakta yang tersaji di depan mata? Walau tanpa aksara ini juga fakta yang kau jubahi. Aku tak ingin tahu ini hitam atau itu putih, bagiku ini selalu di antaranya zona abu-abu yang kau nikmati.

            Aku berkelit di balik gelap, pada malam yang kau saji dengan pelangi. Tanpa menyentuh, tanpa merengkuh. Aku hanya pemilik aksara yang kau belai indah. lalu akan bersembunyi di balik kata-kata itu.

            Kali ini kubiarkan hatimu dalam tanya. Meronta mencari celah, mengaduh membuka pintu. aku tak akan hadir di situ, hanya butuh menatapmu lalu berdiskusi dengan hatiku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar