Jumat, 08 Maret 2013

PENTINGNYA RESOLUSI oleh: Ilham cahyadi



Saya mempumyai resolusi untuk berubah menjadi yang terbaik, tahun ini saya harus lebih baik dari tahun kemarin. Saya ingin sekali memiliki buku. Buku yang saya tulis kemudian di cetak dan di terbitkan. Kemudian di baca oleh semua orang, nah inilah resolusiku.
          Kebanyakan orang ingin mempunyai resolusi. Resolusi adalah kemauan / perubahan untuk menjadi yang terbaik, pasti semua orang ingin mempunyai resolusi buku. Inilah 3 alasan orang-orang menjadi lebih baik :
1.   Resolusi membuat orang –orang menjadi lebih baik. Benar sekali, kita tidak mau menjadi orang yang ingin bertambah buruk ya kan ?
oleh karena itu kita harus memiliki resolusi untuk menjadi yang terbaik, pasti resolusi orang berbeda-beda loh teman !
ada yang ingin membenahi sikapnya, memikirkan untuk berkarya lebih mantap lagi, dan sebagainya.
2.   Resolusi membuat kita untuk tidak berputus asa. Kebanyakan orang-orang mudah menyerah, untuk itu janganlah kalian semua mudah berputus asa. Resolusi mengantarkan kita untuk tidak mudah menyerah, resolusi membuat orang-orang untuk menjadi yang terbaik. Tergantung dengan kita resolusi yang baik atau resolusi yang buruk.
3.   Resolusi yang baik membuat kita semua bersemangat, tidak bosan dalam mengerjakan sesuatu.
Ini yang terakhir resolusi membuat kita semua bersemangat, orang yang tidak mempunyai resolusi pasti akan mudah bosan dalam mengerjakan sesuatu. Apalagi orang yang memiliki resolusi yang buruk. Lebih baik tidak mempunyai resolusi daripada orang yang memiliki resolusi yang buruk. Resolusi yang baik juga bias mengantarkan kita ke resolusi yang buruk, contohnya dengan kesombongan yang kita miliki, untuk itu janganlah menyombongkan diri yaa ….teman.
Cukup sekian dan Terima kasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar