Sabtu, 16 April 2011

About Valentine

VALENTINE, .........
BOLEHKAH DALAM ISLAM???

Tanggal 14 February telah berlalu. Sebagian orang banyak yang merayakan atau menyatakan kalimat cinta pada tanggal tersebut. Entah mengerti ataupun hanya sekedar ikut-ikutan trend saja. Tapi kenyataannya tanggal 14 february itu seperti wabah yang berwarna merah muda alias PINK dan tradisi berbagi Coklat.
Tahukah kamu sejarah perayaan valentine???mari kita simak sejenak,.... J
Perayaan valentine sebenarnya disadur dari perayaan Lupercalia Fest yang diadakan pada tanggal 13- 18 february pada zaman pagan Yunani kuno. Perayaan itu dilaksanakan untuk memuja dewi cinta (Queen of Feverish love) yang bernama Juno februarata. Dimana muda mudi dibimbing menuju Altar pemujaan yang kemudian menjadi pasangan bebas tanpa ikatan pernikahan. atau lebih tepatnya valentine’s day adalah hari pasangan bebas bukan hari menunjukkan kasih sayang pada sesama.
Ehhhmmmm,...ternyata ini satanic ritual (ritual setan) mengerikan ya!!!!
Jadi masih ada yang mau merayakan hari Valentine??????? STOP sekarang juga!!!!!
Sebagai generasi muda kita harus selalu tanggap segala hal yang berbau trend namun jauh dari kata syari’at, bisa kena Bid’ah dong.... HATI-HATI ya teman-teman tak semua trend itu patut kita tiru!!!!! *ingat-ingat TING!!!!
Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mengetahui tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati semuanya akan diminta pertanggungjawabannya (Al-isra: 36)
Berbanggalah kita sebagai muslim yang memiliki ajaran untuk mencurahkan kasih sayang kepada semua makhluk di muka bumi ini kapan saja, dimana saja, dan setiap detik ini pula. Mari kita menebar kasih sayang agar hidup ini semakin indah tanpa harus menunggu mengungkapkannya pada satu hari dengan cara yang bid’ah dan menyesatkan kita. *Astaghfirullahal’ adhimmmm......

By. 4104

1 komentar:

  1. generasi muda harus siap ilmu, siap iman agar tidak mudah terpengaruh oleh budaya yang menyesatkan,,

    BalasHapus